Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Mari Tingkatkan Tali Persaudaraan di Bumi Lancang Kuning

Mari Tingkatkan Tali Persaudaraan di Bumi Lancang Kuning


By: PKS Siak Senin, 31 Agustus 2015 0

PKS SIAK, PEKANBARU - Wakil Walikota Pekanbaru  Ayat Cahyadi SSi menghadiri acara silaturrahmi warga Sumatra bagian Selatan yaitu Bengkulu, Lampung Sumatera Selatan, Bangka Belitung dan Jambi yang ada di Riau, serta memberikan ceramag agama, di Hotel Grand Centaral, Minggu (30/8/2015).

Suasana kebersamaan dan keakraban sangat terjalin pada acara yang juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Zaini Ismail, Ketua Iwasda Provinsi Riau, Ketua IKKS dan beserta pejabat lainnya.

Ayat Cahyadi SSi berterima kasih kepada ketua panitia dan seluruh tamu undangan warga ikatan Sumatra Selatan. Dalam ceramahnya Ayat Cahyadi mengatakan sudah hampir satu bulan Syawal ditinggalkan.

"Dalam kesempatan inilah kita bisa berkumpul, bertatap muka dan saling berjabat tangan untuk saling memaafkan. Ini adalah sebuah tradisi yang bagus yang terus kita pertahankan, maknanya adalah silaturahim saling memaafkan dan membangun kebersamaan dalam menggapai kemajuan masa depan Kota Pekanbaru yang lebih baik,” ujar Ayat.

Dari laporan panitia yang disampaikan, halal bi halal sudah menjadi agenda tahunan Kerukunan Masyarakat Warga Sumatra Bagian Selatan (IKSS) yang berdomisili di Pekanbaru dalam rangka membina silaturahim.

"Saya yakin masih banyak di antara kita yang ingin saling memaafkan tapi karena banyak yang harus dikunjungi tak mungkin dapat berkunjung satu per satu, Insya Allah lewat halal bi halal kita dapat saling bertemu dan memaafkan,” ujar ayat.

Sumber Riaupos



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..