Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Sapi Langka Permainan Mafia

Sapi Langka Permainan Mafia


By: admin Jumat, 14 Agustus 2015 0

PKS SIAK - Kelangkaan daging sapi di pasar-pasar dipicu oleh ulah feedloter (perusahaan penggemukan sapi). Feedloter menahan ketersediaannya dan menjual sapi dengan harga yang mahal.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, kepolisian telah menyelidiki fenomena itu.

"Dit Reskrimsus Polda Jabar telah melaksanakan lidik terkait kelangkaan bahan pokok daging sapi. Kita periksa sejumlah feedloter. Ini didasari oleh Undang-undang Perdagangan dan Undang-undang pangan," kata Pudjo di Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/8/2015).

Hasil penyelidikan kepada sejumlah feedloter yang ada di sejumlah kabupaten/kota di Jawa Barat menunjukkan ketersediaan sapi (hidup) dengan jumlah yang banyak. Pudjo mengatakan, kepolisian akan melakukan pemeriksaan terkait hal itu.

"Pemeriksaan terhadap dokumen dan data. Kemudian, kami akan mengundang para pemilik feedloter untuk datang ke Polda Jabar," tegasnya.

Adapun sejumlah feedloter yang sedang dalam penyelidikan untuk proses pemeriksaan, di antanya PT Citra Agro Bromo di Garut, CV Mitra Agro Sangkuriang dan PT Pasir Tegal di Cianjur, PT Agri Satwa Jaya Kencana di Subang dan PT Andini Makmur serta PT Kadila Lestari Jaya di Bandung.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..