Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Budaya Betawi Warnai Musda PKS Jakarta Pusat

Budaya Betawi Warnai Musda PKS Jakarta Pusat


By: PKS Siak Senin, 26 Oktober 2015 0

PKS SIAK, Jakarta (26/10) – DPD PKS Jakarta Pusat menyelenggarakan Musda IV dengan mengusung konsep Budaya Betawi. Beragam budaya Betawi dihadirkan, mulai dari dekorasi, isi acara Palang Pintu, Berbalas Pantun, Roti Buaya, Ondel-Ondel, makanan, hingga dress code.

“Kami mengangkat tema Budaya Betawi pada Musda Jakpus kali ini. Jadi, Musda dengan konsep seperti resepsi pernikahan (walimah) a la Betawi. Hal ini dilakukan PKS Jakarta Pusat sebagai bagian dari cara berdakwah melalui budaya kepada masyarakat setempat,” kata Panitia Musda PKS Jakpus, Cipto.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo menyampaikan dua pesan untuk segenap pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Jakarta Pusat. Syakir menyampaikan hal ini secara khusus untuk majunya kinerja PKS Jakarta Pusat dalam Berkhidmat untuk Rakyat.

"Pertama, ashlihu anfusakum. Maksudnya, perbaiki diri anda, begitu pun juga saya," tutur Syakir di sela-sela pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) IV PKS Jakarta Pusat di Gedung Joeang, Menteng, Jakarta, Ahad (25/10).

Yang kedua, Syakir berpesan agar PKS Jakarta Pusat fokus untuk mengemban amanah dakwah (waroqizu da'watakum). "Fokus kepada kerja anda, dakwah anda, dalam mengemban amanah untuk berkhidmat untuk rakyat," tambah Syakir.

Terakhir, jika komitmen melakukan dua hal tersebut, maka bukan tidak mungkin PKS Jakarta Pusat akan memimpin umat dengan sebaik-baik mungkin (waquudu ummatakum bil khoir). "Dan itulah diantara tanda-tanda kemenangan yang Allah berikan kepada kita," jelas Syakir.

Keterangan Foto: Suasana pembacaan pakta integritas BPH PKS Jakarta Pusat dalam Musda IV PKS Jakpus di Gedung Joeang, Menteng, Jakarta, Ahad (25/10). Tampak warna-warni budaya Betawi menghiasi pelaksanaan Musda.

Sumber pks.or.id



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..