Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Banjarmasin Siap Tampung Pengungsi Asap Kalteng

PKS Banjarmasin Siap Tampung Pengungsi Asap Kalteng


By: PKS Siak Senin, 26 Oktober 2015 0

PKS SIAK, BANJARMASIN (26/10) – Bencana kabut asap yang semakin parah di Provinsi Kalimantan Tengah menggerakkan seluruh kader PKS untuk berkontribusi melalui Gerakan Nasional Tanggap Asap #GentaPKS. Bahkan, tanda pagar #GentaPKS berhasil memuncaki trending topic di twitter beberapa hari lalu.

Salah satu wujud khidmat kepada rakyat Indonesia, DPD PKS Kota Banjarmasin membuka pintu kantor selebar-lebarnya guna menjadi tempat evakuasi para korban asap, terutama para ibu hamil, bayi, dan anak-anak balita.

“Kami telah menyiapkan Kantor DPD PKS Banjarmasin di Jalan S.Parman, Banjarmasin sebagai rumah singgah bagi korban bencana asap Kalteng,” kata Ketua DPD PKS Banjarmasin, Hendra.

Hendra menjelaskan aksi ini dilakukan karena bencana asap di Palangka Raya semakin parah. Banyak warga yang mengevakuasi anak bayi dan balita agar terhindar dari dampak negatif yang ditimbulkan karena pekatnya kabut asap.

“Mekanisme pendaftaran melalui Kepanduan PKS Kalteng. Tapi jikalau tidak sempat, tetap kami layani langsung di DPD PKS Banjarmasin,” jelasnya.

Keterangan Foto: Ketua DPD PKS Banjarmasin, Hendra.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..