Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ratusan Pelajar SMA Ramaikan Acara Try Out

Ratusan Pelajar SMA Ramaikan Acara Try Out


By: admin Sabtu, 03 Oktober 2015 0

PKS SIAK, Siak - Sejak pagi ratusan pelajar SMA di Siak telah memadati ruangan gedung mahratu untuk mengikuti try out yang diselenggarakan oleh partai keadilan sejahtera (PKS) dalam rangka musyawarah wilayah (muswil) ke-4 PKS Riau, Sabtu (3/10/2015).

" Target peserta awalnya 350 pelajar SMA, namun realisasinya peserta membludak hingga lebih 400 orang," terang Erwinto, ketua panitia try out muswil PKS Riau.

Lebih jauh Erwin menambahkan, masuknya kegiatan try out dalam agenda muswil PKS Riau ini menunjukan kepedulian PKS terhadap pendidikan.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, dampak bencana kabut asap yang terjadi membuat sekolah meliburkan murid- muridnya. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu para siswa dan sekolah," tambahnya.

Sebelum acara try out dimulai, panitia terlebih dahulu membagikan masker, agar para pelajar terhindar dari bahaya yang ditimbulkan akibat kabut asap.
Untuk pelaksanaan try out, PKS menggandeng beberapa lembaga bimbel terkenal di Riau seperti Nurul Fikri dan Madani.

" Try out ini utk SNMPTN, bertujuan untuk membentuk dan mengarahkan mindset siswa agar tidak hanya mampu lulus SMA, tapi juga termotivasi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," lanjut Erwin menerangkan.

Usai try out, acara dilanjutkan dengan talkshow bahaya kanker serviks untuk peserta try out khusus siswa perempuan.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..