Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Jalan Longsor, Jalur Utama Riau-Sumbar Putus Total, Ratusan Kendaraan Terjebak

Jalan Longsor, Jalur Utama Riau-Sumbar Putus Total, Ratusan Kendaraan Terjebak


By: PKS Siak Jumat, 11 Desember 2015 0

PKS SIAK, PADANG - Longsor di lima titik di Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapulu Kota, Sumatera Barat, membuat jalur utama Sumatera Barat dan Riau putus total.

Kapolsek Pangkalan Koto Baru Ipda Kalbert Jonaidi, mengatakan, longsor di lima titik tersebut memiliki ketebalan yang berbeda, mulai dari timbunan batu serta material tanah sampai timbunan kayu tumbung yang ikut terseret longsor.

“Akibat longsor ini membuat ratusan kendaraan yang menuju Sumbar-Riau atau sebaliknya terjebak macet sepanjang empat kilometer," katanya, Kamis (10/12/2015) malam.

Sedangan daerah yang paling parah terkena dampak longsor ada di Nagari Tanjung Balit, daerah Bunbun. "Lebar jalan yang ditutupi selebar 10 meter lebih,”sambungnya.

Lanjut Kalbert, longsor terjadi akibat hujan lebat yang terus turun sejak siang tadi. “Kita sudah meminta bantuan untuk menurunkan alat berat yang siaga sekitar pangkalan dan saat ini masih pengerukan,” ujarnya.

Mengenai korban jiwa atau kerugian, dia belum bisa dipastikan, sebab anggota dan petugas lainnya masih sedang fokus untuk membuka kembali akses jalan. “Kita belum mendapatkan laporan dari warga soal korban jiwa, kita fokus membuka akses jalan dulu,” pungkasnya. [Okezone]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..