Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Targetkan Suara Besar dari Pekerja, Petani dan Nelayan

PKS Targetkan Suara Besar dari Pekerja, Petani dan Nelayan


By: PKS Siak Rabu, 13 Januari 2016 0

PKS SIAK, Depok (12/1) - Pemberdayaan masyarakat pekerja, petani dan nelayan menjadi salah satu fokus utama program pengabdian PKS untuk rakyat. Program tersebut diharapkan berdampak pada penerimaan yang luas di masyarakat terhadap PKS dalam pemilu.

Ketua Bidang Pekerja, Petani dan Nelayan (PPN) DPP PKS Ledia Hanifa Amalia mengatakan jumlah penduduk Indonesia yang berlatar belakang pekerja, petani dan nelayan cukup besar. Menurutnya, rata-rata penduduk Indonesia berlatar pekerja, petani dan nelayan di setiap provinsi mencapai 15 persen.

"Karenanya, perlu didorong. Bahkan ada beberapa daerah yang lebih dari 55 persennya dari segmen pekerja, petani, dan nelayan. Oleh karenanya betul-betul harus kita desak," ujar Ledia di sela-sela Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/1/2016).

Ledia mengungkapkan, PKS memang belum menetapkan target yang harus dicapai dari segmen pekerja, petani dan nelayan dalam pemilu mendatang.

"Kami tidak menetapkan target dari segmen ini secara nasional, tapi nanti akan dilakukan breakdown dari masing-masing provinsi sesuai kemampuan mereka masing-masing," cetusnya.

Sumber : pks.or.id



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..