Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Wakil Presiden Jusuf Kalla Hadiri HLH di Siak

Wakil Presiden Jusuf Kalla Hadiri HLH di Siak


By: admin Jumat, 22 Juli 2016 0

PKS SIAK, SIAK – Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) M. Jusuf Kalla menghadiri acara Hari Lingkungan Hidup (HLH) di Kabupaten Siak, Jumat (22/7/16). Wapres membawa 5 Menteri di Kabinet Indonesia Kerja, Menteri Dalam Negeri Ttahjo Komulo, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Agama, Menteri Riset dan Teknologi Perguruan Tinggi, Menteri Pendidikan disambut dengan pencak silat dan kompang mengiringi orang nomor Dua di Republik Indonesia dan rombongan masuk di tempat acara.

Didalam ruangan, sebelum acara dimulai. JK disambut langsung dengan tari persembahan, dilanjutkan dengan persembahan dari para siswa yang SLTA yang membawa lagu daerah 34 Propinsi se-Indonesia.

Tampak hadir, para Gubernur dan Wali kota/Bupati yang menerima penghargaan dari Wapres, Pejabat Negara, Gubernur Riau, Forkompimda Riau, Bupati Siak H Syamsuar, Wakil Bupati Siak H Alfedri, Forkompimda Siak dan para tamu undangan lainnya.
Jusuf Kalla memberikan penghargaan Kalpataru, Nirwasita Tantra, Adipura Paripurna, Buwana dan Kirana serta Adiwiyata Mandiri sebagai wujud apresiasi kepada para pejuang lingkungan, pimpinan daerah yang berhasil dalam pengelolaan lingkungan di daerah, serta sekolah/guru peduli lingkungan. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan pada puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2016 Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Istana Siak Sri Indrapura Provinsi Riau. (Info Siak.com)



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..