Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anies-Sandi Beri Kredit Khusus Bagi Perempuan Tanpa Jaminan Lewat OK OCE

Anies-Sandi Beri Kredit Khusus Bagi Perempuan Tanpa Jaminan Lewat OK OCE


By: admin Kamis, 13 April 2017 0

PKS SIAK- Cagub-Cawagub DKI Jakarta yang diusung oleh PKS dan Gerindra,  Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjawab keluhan pengusaha Mikro Kecil Menengah soal permodalan dengan program OK OCE. Pada program OK OCE, kredit khusus akan diberikan kepada kaum perempuan tanpa jaminan.

"Saya mengerti masalah UMKM pada modal. Program OK OCE memberi kredit khusus tanpa jaminan," kata Sandiaga di Acara Debat Pamungkas Cagub-Cawagub DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Hal tersebut dikatakan Sandiaga menjawab pertanyaan dari Komunitas UMKM, Hermawati Setyorini yang mengeluhkan mengenai modal bagi pengusaha UMKM.

Sandiaga menambahkan selain memberi kredit khusus, OK OCE juga akan memberi pendampingan kepada para pengusaha kecil menengah.

"OK OCE juga akan menjawab mengenai masalah lahan dan pemasaran. Ini menjadi solusi bagi pengusaha kecil dan menengah," ujar Sandiaga.

Sandiaga menambahkan, saat ini sudah terdata 12.000 peserta OK OCE. Program OK OCE yang telah terealisasi adalah OK OCE Mart di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sumber: pks.id



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..