Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » 333 Pandu Keadilan, Siap Kawal Kemenangan Anies-Sandi

333 Pandu Keadilan, Siap Kawal Kemenangan Anies-Sandi


By: PKS Siak Selasa, 18 April 2017 0

PKS SIAK, Jakarta - Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) DKI Jakarta 2017 putaran ke dua, tinggal menunggu waktu. Berbagai kecuranganpun mulai terjadi ditengah masyarakat. Hal ini membuat para Kader Pandu Keadilan PKS dari berbagai wilayah ikut datang ke Jakarta dan mengamankan Pemilihan Langsung pada 19 April mendatang.

Salah satu wilayah yang ikut serta dalam pengawalan PILKADA DKI 2017 ini adalah Pandu Keadilan PKS dari Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogya. Menurut ketua DPP PKS Wilda Jatijaya (Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogya) mereka siap melakukan pengawalan untuk kemenangan Anies-Sandi di Jakarta.

"Melihat kondisi terakhir di lapangan, beredarnya sembako dan uang mendorong kami untuk tidak tinggal diam, harus ikut serta dalam memberikan kontribusi yang berarti untuk kemenangan pasangan No 3 Anis-Sandi. Mereka akan tetap di sini sampai suasana dinyatakan aman," jelas Sigit.

Menurut Sigit, kondisi Jakarta dimasa tenang ini tidak luput dari kecurangan. Hal ini, semakin mendorong para Kader Pandu Keadilan untuk turun langsung ke seluruh kecamatan di Jakarta.

"Di masa tenang ini, kami menyebar 333 Kepanduan PKS di seluruh kecamatan di DKI Jakarta," lanjut Sigit.

Sigit juga menambahkan, bahwa kebanyakan dari warga Jakarta menginginkan adanya pempimpin baru untuk Jakarta. Sehingga, dia optimis bahwa Anies-Sandi akan memenangkan PILKADA putaran ke dua ini.

"Kami melihat sinyal kemengangan sangat jelas, aura masyarakat Jakarta akan memberikan suara ke pasangan no 3 Anis-Sandi," tutupnya.

Sumber: pks.id



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..