Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Disambut Takbir, DPD PKS Siak Lolos Verifikasi Faktual

Disambut Takbir, DPD PKS Siak Lolos Verifikasi Faktual


By: admin Rabu, 31 Januari 2018 0

PKS SIAK, Siak (31/1) - Verifikasi Faktual yang dilakukan oleh KPUD Kabupaten Siak pada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Markaz Dakwah PKS Siak pada Rabu (31/01) di berjalan dengan lancar.

Dalam sambutan Ketua DPD PKS Siak Suprapto mengatakan lolosnya verifikasi faktual, kader PKS Siak siap untuk bertarung di 2019 untuk menang.

"Kita sudah siapkan data untuk verifikasi faktual, insyallah siap untuk bertarung di 2019".

Pihak KPUD Kabupaten Siak yang diwakili oleh Khaidir bin At, SE, M.Si sebelum memulai verifikasi faktual menyampaikan beberapa hal, verifikasi faktual data parpol ini sudah dimulai beberapa hari sebelumnya dan berakhir besok Kamis pukul 24.00, verifikasi faktual yang harus dipersiapkan adalah memanggil pengurus sesuai SK kepengurusan, SK Domisili Kantor Parpol, adanya kepengurusan perempuan dan cross check penyebaran anggota minimal 50% dari 14 kecamatan.

Lanjutnya lagi, data ini akan kita lanjutkan ke Pleno KPUD Siak, setelah itu provinsi dan berakhir di KPU Pusat. Jika datanya tidak lengkap bisa kita tunggu sampai besok Kamis pukul 24.00 di kantor KPUD Siak, pungkasnya.

Diakhir verifikasi faktual ini sambutan dari pihak Bawaslu Siak menyampaikan mari kita jaga kekompakan dan kerjasama supaya pemilu yang akan berlangsung pada 2019 nanti bisa berjalan dengan lancar pungkasnya.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..