Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Muslim Dipercayai lagi oleh Masyarkat Sebagai Dewan di Siak

Muslim Dipercayai lagi oleh Masyarkat Sebagai Dewan di Siak


By: admin Senin, 16 September 2019 0

Muslim, A.Md (Anggota DPRD Kabupaten Siak 2019-2024)
Siak – Pak Muslim itulah panggilan sehariannya, yang saat ini dipercaya lagi oleh masyarakat Dapil 1 yang mencangkup 6 Kecamatan yakni, Kec. Sei Apit, Sabak Sauh, Bunga Raya, Pusako, Siak dan Mempura. Pria kelahiran bengkalis ini pada tahun 1967 silam akan dilantik pada periode ke-2 pada Senin, 17 September 2019 di Gedung DPRD Kabupaten Siak.


Beliau mengucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak terkhusus pada masyarakat Dapil 1, dan juga kader pks, relawan dan juga simpatisan PKS yang telah mempercayai beliau untuk menerima amanah ini yang ke-2 kali.

Dengan ini kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat siak khususnya dapil Siak 1 ( kec.Siak, Mempura, Sabak Auh, Pusako, Bunga Raya dan Sungai Apit ) dan konstituen,sanak famili, tim relawan,     tokoh masyarakat,caleg dan keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera atas doa, usaha dan perjuangannya sehingga bisa mengantarkan kami kembali sebagai anggota DPRD kab.Siak masa bakti 2019 ~ 2024”.
Dan juga beliau berharap agar mendoakn beliau supaya bisa menyerap Aspirasi Masyarakat dan menjaga amanah yang beliau emban nanti.

Do'a kan kami, semoga bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik~baiknya”.
Pesan dari Ketua Majlis Syuro PKS Ust. Habib Salim Al Jufri, agar menjadikan dakwah ini sebagai panglima dan Siap melayani serta berkhitmat untuk masyarakat.


Tim Humas PKS Siak


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..