Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS Pecah Telor di Dapil Siak 2, Dapat Satu Kursi Dewan

PKS Pecah Telor di Dapil Siak 2, Dapat Satu Kursi Dewan


By: admin Senin, 16 September 2019 0

Sudarman, Anggota DPRD Kabupaten Siak 2019 - 2024

Siak- Kabupaten siak telah empat kali menyelenggarakan pesta rakyat, mulai dari 2004 sampai dengan 2019. Pada pertarungan 2019 inilah mengantarkan Ust. Darman (panggilan sehariannya) untuk menduduki kursi DPRD Kabupaten Siak periode 2019 -2024. Bapak 2 orang anak ini akan dilantik sebagai Anggota Legislatif Kabupaten Siak pada Senin, 16 September 2019 di Gedung DPRD Kabupaten Siak dari perwakilan Dapil Siak 2 yakni Kec. Goto Gasib, Dayun, Lubuk Dalam dan Kerinci Kanan.

Terima kasih beliau ucapakan kepada masyarakat, Caleg PKS, Kader, simpatisan dan juga relawan yang telah mempercayai sebagai wakil rakyat di perlemen Kab. Siak masa bakti 2019 – 2024.

Terima kasih Saya ucapkan seluruh masyarakat Kab. Siak kususnya kec. Koto Gasib, Kerinci Kanan, Lubuk Dalam dan Dayun. Yang telah memberikan amanahnya kepada saya untuk menjadi wakilnya di DPRD Kab Siak”.
Alhamdulillah kami di siak mendapat empat kursi dari masing-masing dapil 1 kursi, dan dalam aturannya PKS akan bisa membentuk 1 Fraksi. Insyallah mulai dilantik nanti kami siap menjalani dan menerima aspirasi dari masyarkat Kabupaten Siak untuk diperjuangkan sesuai apa yang disampaikan dari Ketua Majlis Syuro DPP PKS.


Tim Humas DPD PKS Siak


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..