Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Direktur Tuah Melayu, Duduk Sebagai Dewan di Siak

Direktur Tuah Melayu, Duduk Sebagai Dewan di Siak


By: admin Senin, 16 September 2019 0

H Tengku Muhammad,SIP Anggota DPRD Kabupaten Siak

Siak – Sebut saja Tengku Muhammad, siapa yang tidak kenal dengan beliau di Kecamatan Tualang yang jumlah penduduknya terbesar di Kabupaten Siak. Beliau adalah salah seorang tokoh melayu yang cukup disegani karena dengan kedermawaan dan juga kerendahan hatinya, sehingga mengantar beliau untuk duduk di kursi Dewan di Kabupaten Siak.

Pelantikan Anggota Legislatif Kabupaten Siak pada Senin, 16 September 2019 di gedung DPRD Kabupaten Siak Periode 2019 – 2024. Bapak 3 anak ini adalah salah seorang yang akan dilantik sebagai Dewan utusan Dapil Siak 3 yakni Kecamatan Tualang.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarat Kabupaten Siak terkhusus pada masyarakat Tualang, Keluarga, Kader PKS, Simpatisan, dan juga relawan yang telah memilih dan mempercayai untuk mengemban amanah sebagai Anggota Legislatif di Kabupaten Siak.

Dari lubuk hati yang dalam saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Keluarga, Team Pemenangan, Simpatisan, Pengurus dan Kader Partai, Bapak/Ibu, Sanak saudara, Handai Taulan dan masyarakat Kecamatan Tualang yang telah mempercayai saya untuk duduk di Dewan Kabupaten Siak”.

Direktur Tuah Melayu ini berusaha untuk menyerap dan menyampaikan Aspirasi masyarkat untuk diperjuangkan di parlemen nantinya. Bagi masyarkat yang ingin menyampaikan aspirasi bisa langsung datang ke rumah kami di Gg Karet  Jalan Indah Kasih, insyallah kami siap melayani sesuai apa yang disampaikan oleh Ketua Majlis Syuro PKS.


Tim Humas DPD PKS Siak


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..