Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » H. Kusman Jaya, Dilantik ke-2 kali Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Siak

H. Kusman Jaya, Dilantik ke-2 kali Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Siak


By: admin Senin, 16 September 2019 0

H. Kusman Jaya Anggota DPRD Kabupaten Siak
Siak – Melalui sampan PKS, H. Kusman Jaya telah berhasil menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Siak ke-2 kalinya dari Dapil Siak 4, yang sebelumnya juga beliau Anggota DPRD Kabupaten Siak Periode 2014 – 2019. Pak Haji (sapaan harian) akan dilantik nanti pada Senin, 16 September 2019 di Gedung DPRD Kabupaten Siak.

Pria kelahiran tebing tinggi ini mengucapakan terima kasih kepada seluruh masyarkat Kabupaten Siak terkhusus pada pemilih dapil siak 4 yang terdiri Kec. Minas, Kandis dan sei mandau dan juga para kader PKS, simpatisan, relawan yang telah mengorbankan waktu dan tenaga untuk memenangkan Partai Dakwah ini.

Terima kasih kepada strukrural Partai dan team pemenangan Pileg 2019 yg sudah bekerja keras, tidak kenal waktu, tidak kenal lelah untuk bersilaturahim guna mendulang suara yg lebih banyak lagi. Semua ini adalah kerja team yang solid sehingga saya diamanahkan kembali untk duduk di periode yang ke 2 masa jabatan 2019 -2024. Mohon doanya kepada semua konstituen dan masyarakat  semoga di priode ke 2 ini saya tetap diberikan kesehatan dan  kekuatan untk menjadi pelayan rakyat yg lebih baik lagiamin ya rabb”.

Sesuai pesan dari KMS (Ketua Majlis Syuro) PKS untuk selalu melayani dan berkhitmat untuk masyarakat, agar kita bisa lebih banyak menebarkan kebaikan dan manfaat bagi masyarkat. Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan Aspirasi silakan berkunjung ke rumah kami di kelurahan simpang belutu RT 05 RW 05 Rimba Raya KM 74 Kecamatan Kandis.

Tim Humas DPD PKS Siak


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..