Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Pilkada 2020 PKS Mengusung Kader untuk Siak 1

Pilkada 2020 PKS Mengusung Kader untuk Siak 1


By: admin Selasa, 01 Oktober 2019 0

M. Soleh, ST Sekum DPD PKS Siak
Siak, Pilkada serentak 2020 akan segera diselenggarakan, termasuklah riau di beberapa kabupaten dan siak salah satunya. Hasil syuro DPD PKS Siak dan pengurus wilayah pertarungan kali ini PKS akan mencalonkan kader sendiri sebagai Siak 1.

Dari hasil syuro, sudah mengantongi beberapa nama yang akan dicalonkan sebagai bakal calon Bupati Siak, hal ini disampaikan oleh Sekum DPD PKS Siak M.soleh , ST pada senin (30/09/19).

“DPTD dewan pengurus tingkat daerah PKS kab siak melakukan rapat menindak lanjuti hasil rakorwil PKS Riau, salah satu pembahasan dan keputusan dari hasil rakorwil adalah menang di pilkada 9 kab/kota diprovinsi riau yang mana ketua DPW PKS H. Hendri munief SE. Ak, MBA mengintruksikan agar kader maju menjadi CAKADA pada tahun politik 2020.

Menidak lanjuti hasil rakorwil PKS prov Riau maka DPTD PKS kab siak sudah mengantongi beberapa kader yang mempunyai potensi untuk maju di Pilkada siak 2020”

Nama-nama Bakal Calon tersebut akan segera kami sampaikan melalui media resmi PKS.
“Insyallah nama-nama Bakal Calon akan kami sampaikan di media resmi PKS”

Pada pileg 2019 PKS memiliki empat Aleg yang tersebar di masing-masing Dapil. Siak 1 Muslim, A.Md, Siak 2 Sudarman, Siak 3 H Tengku Muhammad, S.Ip dan Siak 4 H Kusman Jaya. PKS termasuk 4 besar posisinya di Kabupaten Siak. Makin yakin Insyallah partai Dakwah ini akan mampu merebut hati masyarakat kabupaten siak pengkasnya.

Sumber : Pers Release Humas PKS Siak


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..