Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Konsolidasi Kemenangan Pilkada 2020, Agus Malik Lantik Pengurus Baru se-Kecamatan Minas

Konsolidasi Kemenangan Pilkada 2020, Agus Malik Lantik Pengurus Baru se-Kecamatan Minas


By: admin Senin, 02 Maret 2020 0

Menyongsong pilkada siak yang akan digelar pada bulan september mendatang, Partai berlambang bulan sabit kembar ini terus melakukan konsolidasi kader dan pengurus baru sampai tingkat ranting.

Minggu, 1/3/2020 berlokasi dikelurahan Minas Jaya kecamatan Minas, Agus Malik melantik pengurus baru tingkat ranting, dan pelantikan pengurus baru ini terus akan bergilir sampai semua kecamatan.

Agus Malik, pria yang tinggal di kecamatan Koto Gasib itu mengatakan bahwa partai yang dipimpinnya saat ini sedang proses perapian struktur sampai tingkat paling bawah.


Saya bersama tim dan pengurus partai saat ini sedang keliling ke semua kecamatan yang sudah siap  pengurus rantingnya untuk dilantik, maka saya akan pastikan akan langsung turun dan melantiknya, katanya.

Tampak hadir Anggota DPRD Riau dari PKS pada saat pelantikan itu, Markarius Anwar yang juga bendahara DPW PKS, ianya mengajak pada kader dan pengurus baru terus semangat dan bergerak di pos nya masing masing, " menjelang pilkada kedepan kita harus lebih tingkatkan konsolidasi atau kumpul-kumpul agar semakin solid, ucapnya.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..