Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Agus Malik Meninjau Lahan Sekolah Cordova di Minas Bersama Anggota DPRD Riau

Agus Malik Meninjau Lahan Sekolah Cordova di Minas Bersama Anggota DPRD Riau


By: admin Senin, 02 Maret 2020 0

Meninjau lahan sekolah Cordova bersama Anggota Dewan Riau yang berlokasi di kecamatan Minas, Agus Malik di dampingi ketua Yayasan dan pengurus lainnya.

Dalam rangka perluasan lahan sekolah ini, Saud Alba selaku ketua Yayasan mengatakan bahwa sekolah ini sudah butuh ruang baru.

"Sekolah yang sekarang baru sampai kelas 3 dan tahun depan sudah harus punya kelas baru karena yang sekarang sudah full, makanya kami percepat pembangunan lokal baru ini, ucapnya saat ditemui.

Selanjutnya dalam kunjungan ini, Agus Malik (AM) bersama Anggota DPRD Riau, Markarius Anwar akan membantu dalam proses pembangunan kedepan.

"Kita akan coba bantu proses pembangunan kelas baru sekolah Cordova ini, karena memang sekolah yang fokus pada pengembangan Tahfizh Al-Qur'an sangat punya peran untuk generasi bangsa dimasa depan, kata Agus malik.

Lahan baru yang dibeli yayasan ini berlokasi di kecamatan Minas dengan luar lebih kurang 1 hektar itu akan dibangun Masjid dan Saung-saung yang menunjang para santri dalam menghafal Alqur'an.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..