Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Menyapa Masyarakat, Agus Malik Ajak Bangun Kekuatan Ekonomi Keluarga

Menyapa Masyarakat, Agus Malik Ajak Bangun Kekuatan Ekonomi Keluarga


By: admin Senin, 02 Maret 2020 0

Antusias masyarakat pada saat acara silaturahim dalam menyapa masyarakat di desa kandis sangat luar biasa, ini ditandai dengan kehadiran bapak dan ibu saat mendengarkan paparan Agus Malik mengenai ekonomi keluarga.

Pada acara ini, Agus Malik mengajak masyarakat agar menjaga kekuatan ekonomi dari hal yang kecil, memanfaatkan lahar pekarangan dengan menanam sayur dan buah.

"Mari kita manfaatkan lahan pekarangan sekitar rumah kita dengan menam sayur dan buah, kita punya lahan tapi sayur harus beli, kan lumayan kalau bisa menanam sendiri, bisa makan sayur setiap hari tanpa harus beli dan bisa menghemat, papar Agus.

Ianya juga mengajak warga yang tidak punya lahan, misalnya yang masih ngontrak atau tinggal dirumah perusahaan, bisa pakai sistem hidrophonik, cukup manfaatkan dinding rumah.

"Bagi ibu-ibu yang rumahnya tidak ada pekarangan atau lahan, bisa pakai sistem hidrophonik dan hanya memanfaatkan dinding rumah bisa kita menanam, ucapnya.

Tampak begitu semangat ibu-ibu yang hadir, langsung minta trik dan saran pada Agus Malik, pria putra jawa itu saat acara selesai.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..