Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Silaturahim ke Kandis, Pemuda Usul Bentuk Pengurus PKS MUDA Kandis

Silaturahim ke Kandis, Pemuda Usul Bentuk Pengurus PKS MUDA Kandis


By: admin Selasa, 03 Maret 2020 0

Silaturahim sekaligus konsolidasi pemenangan menjelang pemilukada siak 2020 mendatang, Agus Malik terus keliling desa di Siak.

Pada pertemuan dengan pemuda di desa libo jaya kecamatan kandis, ianya dapat usulan agar dibentuk pengurus PKS khusus untuk pemuda.

"Kami sangat berharap agar dibuat pengurus PKS Muda dikecamatan kandis ini, karena sebenarnya sangat banyak dari kalangan pemuda mau gabung tapi bingung mau masuk lewat pintu mana, apalagi disini para pemuda sudah capek dengan kejahatan dan sudah saatnya pada mau lebih baik, kata Edi pemuda kandis.

Kemudian Agus Malik menyambut baik usulan itu dan akan segera dibentuk pengurus PKS Muda kecamatan kandis, AM juga menawarkan agak bang Edi yang menjadi ketuanya.

"Usulan ini sangat baik dan akan segera kita tindak lanjuti, karena sebenarnya PKS Muda ini sudah ada tingkat kabupaten yang ketuai oleh abdul wahab yang berdomisili di Tualang, tinggal nanti akan kita soundingkan ke ketuanya, tapi bang Edi siapkan kalau kita tunjuk jadi ketua di Kandis, tanya Agus Malik.

"Siap pak ustadz, dengan senang hati, akan saya kumpulkan para pemuda disini, insyaAllah banyak yg semangat, jawab Edi dengan semangat.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..