Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Anggota DPR RI, Chairul Anwar Bagikan APD dan Ratusan Paket Sembako di Kabupaten Siak

Anggota DPR RI, Chairul Anwar Bagikan APD dan Ratusan Paket Sembako di Kabupaten Siak


By: admin Rabu, 20 Mei 2020 0

Siak, Seiring dengan penetapan PSBB di Kabupaten Siak, Anggota DPR RI Fraksi PKS Chairul Anwar, Apt menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) dan Alat kesehatan untuk tenaga kesehatan di RSUD Tengku Rafi'an Kabupaten Siak, Hal ini sesuai yang disampaikan Ketua DPD PKS Siak Agus Malik, ST selaku perwakilan dari Chairul Anwar di Siak (18/5)

“Hari ini kami menyerahkan sejumlah APD  dan alat kesehatan untuk tenaga kesehatan di RSUD Tengku Rafian Siak, Mudah-mudahan APD yang kami serahkan bisa bermanfaat bagi para tenaga kesehatan yang berjuang di garda terdepan penangan wabah COVID-19 di masa pandemi ini, dan kita berharap agar wabah ini segera berakhir dan kita bisa beraktifitas lagi seperti biasanya,” ungkap  Agus Malik (18/05/2020).

Penyerahan APD yang diwakili ketua DPD PKS dan disaksikan anggota DPRD Siak, H. Kusman Jaya. APD yang diserahkan diterima langsung Direktur RSUD Tengku Rafi'an Kabupaten Siak dr Beny

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Chairul Anwar selaku Anggota DPR RI yang menyerahkan APD ini kepada kami, Bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu kami dalam menangani Covid-19 di Siak, karena APD saat ini merupakan barang langka yang sangat dibutuhkan oleh tenaga medis kami, semoga ini bisa menjadi penyemangat kepada petugas medis kami dalam bertugas,” ungkap dr Beny.
Chairul Anwar berharap agar wabah Covid-19 di Kabupaten Siak tidak meluas dan segera teatasi. “Kami berharap agar tenaga medis sebagai garda terdepan bersabar dan selalu waspada dalam menghadapi wabah Covid-19 ini, Semoga kita bisa melewati permasalahan ini dan bisa kembali beraktifitas normal,” tutup Politisi PKS
Penyerahan paket sembako diwakili ketua fraksi PKS DPRD Siak, Sudarman

Selain itu, Politisi PKS dapil Riau 1 Chairul Anwar juga bagikan 500 paket sembako untuk masyarakat Siak terdampak Covid-19, paket berisi beras, minyak goreng dan gula pasir dibagikan melalui tim yang ada disetiap kecamatan, masyarakat sangat merasa senang atas bantuan paket sembako itu karena selain telah diterapkannya PSBB di Siak juga akan menghadapi Lebaran.

"Saya sangat berterima kasih kepada Anggota DPR RI bapak Chairul Anwar yang memberikan paket sembako pada waktu yang tepat saat kami membutuhkan, ucap Desniwati.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..