Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Konsolidasi PKS, Agus Malik Bertekad All-Out Menangkan SADAR di Pilkada Siak

Konsolidasi PKS, Agus Malik Bertekad All-Out Menangkan SADAR di Pilkada Siak


By: admin Kamis, 20 Agustus 2020 0

Konsolidasi pengurus kecamatan Koto Gasib
Koto Gasib, Struktur PKS terus bergerak keliling konsolidasi dalam rangka menguatkan tim setiap kecamatan yang dipimpin langsung oleh Agus Malik selaku Ketua Umum DPD PKS Siak bersama jajaran pengurus lainnya, hal itu dibenarkan Agus Malik di Koto Gasib saat pertemuan dengan pengurus DPC PKS (Koto Gasib 16/8)

Menjelang masa pemilihan 9 Desember 2020, Agus Malik terus melakukan jaulah keiling Kecamatan untuk merapatkan barisan pengurus tingkat Kecamatan (DPC) yang nantinya akan diteruskan sampai tingkat ranting (DPRa) bahkan sampai tingkat RT (KorRT).

Setelah keliling di Dapil 3&4 yakni Tualang, Kandis, Minas, Sei Mandau, maka saat ini Ianya fokus dapil 2 yang terdiri dari 4 kecamatan di dapil itu yang menjadi tekadnya untuk mendapatkan suara banyak.

Dapil 2 yang terdiri dari 4 Kecamatan, Dayun, Koto Gasib, Lubuk Dalam dan Kerinci Kanan, Selain banyak suku jawa daerah ini juga banyak suku Sunda yg saat ini banyak bergabung menjadi Struktur pengurus tingkat Cabang dan Ranting.

Agus Malik menginginkan PKS harus totalitas dalam memenangkan pasangan Sayed_Reni yang di singkat SADAR karena kader kita yang maju.
"Sudah berkali-kali pilkada di Siak PKS selalu mengusung orang lain dan kini saatnya mengusung Kadernya sendiri, sehingga kita akan totalitas dan mengeluarkan segala kekuatan dalam berjuang memenangkan Pasangan Sayed-Reni. Ucapnya
Partai dakwah ini selain memiliki kader yang solid, saat ini juga merupakan partai yang dikenal pro rakyat, apalagi bergandengan dengan Partai Demokrat yang sejalan di pusat tidak menandatangai RUU HIP, ini menjadi nilai plus untuk rakyat dalam menentukan pilihannya.

Apalagi yang menjadi komitmen pasangan SADAR ialah "Perubahan" yakni menjadikan Siak lebih baik lagi dan akan merubah Pusat Pariwisata menjadi Pusat Ekonomi di Riau yang akan mensejahterakan rakyat Siak.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..