Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Sayed-Reni Resmi Daftar ke KPU, PKS: Kami Akan Solid dan Totalitas Memenangkanya.

Sayed-Reni Resmi Daftar ke KPU, PKS: Kami Akan Solid dan Totalitas Memenangkanya.


By: admin Sabtu, 05 September 2020 0

Sayed-Reni daftarkan diri ke KPU Siak

SIAK-  Pasangan bakal calon( Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Siak Sayed Abubakar Assegaf (SAA) – Reni Nurita setelah deklarasi kemudian mendaftarkan diri ke Kantor KPU, Jumat (4/8/2020).

Pasangan Sayed Abubakar Assegaf- Reni yang di singkat dengan SADAR mendapatkan dukungan dari Partai PKS dan  Demokrat, merupakan koalisi ramping hanya dua partai.

Sebelum mendaftar ke KPU Siak, Partai Demokrat dan PKS mengelar deklarasi di kantor koalisi dan  mengukuhkan tim pemenang paslon Sayed Abubakar Assegaf- Reni.

Ratusan massa pendukung ke  paslon ini  memadati lokasi deklarasi dengan penuh semangat.Kedatangan paslon SAA- Reni berserta ketua koalisi ke KPU disambut komisioner KPU Siak.

Ketua Koalisi 1 Syamsurizal menyampaikan partai koalisi Demokrat dan PKS  bersatu memenangan pasangan Sayed Abubakar Assegaf- Reni ke Pilkada Siak.

” Partai Demokrat dan PKS beserta tim relawan saling bahu membahu untuk kemenangan pasangan  Sayed Abubakar Assegaf- Reni Target kita harus menang,” ujar Syamsurizal.

Hal senada juga disampaikan Ketua II koalisi Agus Malik juga akan bersama- sama berjuang  untuk kemenangan Sadar.
” Pilkada tahun ini terasa istimewa karena yang maju merupakan satu- satunya calon yang lahir dari proses kaderisasi internal partai,” katanya.

Dia menyebutkan bahwa kedua pasangan ini  punya pengalaman di legislatif baik daerah maupun Provinsi.Dan ini baru pertama ada pasangan perempuan yang pertama kali ikut Pilkada Siak,

“Kami solid bersama- sama berjuang untuk kemenangan, Kita ingin melahirkan calon pemimpin yang mampu melakukan perubahan siak yang lebih baik serta dekat dengan rakyat,” ungkapnya. 

Pasangan Sayed-Reni (SADAR) Mendapatkan dukungan dari semua lapisan masyarakat, terkhusus emak-emak akan solid memenangkan calon yang akan menjadi wakil mereka di pemerintahan.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..