Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS Siak Satukan Kekuatan untuk Pemenangan SADAR bersama pengurus DPC se Siak

PKS Siak Satukan Kekuatan untuk Pemenangan SADAR bersama pengurus DPC se Siak


By: admin Minggu, 15 November 2020 0

Anggota DPR RI, Chairul Anwar memberikan semangat juang untuk peserta

Tualang, Dalam rangka memenangkan pilkada Siak, PKS lakukn Rakorda dan Konsolidasi pemenangan  dengan menghadirkan pengurus DPC se Siak serta sayap juang yang menjadi kekuatan utama dalam memenangkan Paslon nomor urut 1 pada pilkada 9 Desember mendatang. Hal ini dibenarkan wakil ketua DPD PKS Siak, Agus Malik saat membuka acara tersebut. Minggu 15/11

Pada acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPR RI, Chairul Anwar dan Anggota DPRD Kabupaten Siak dari PKS.

Saat membuka acara, Agus Malik selaku wakil ketua mengajak semua peserta agar selalu semangat dan totalitas dalam berjuang. 

"Hari ini kita konsolidasi dengan menghadirkan pengurus cabang dan sayap juang, kemenangan itu sudah ditentukan namun tugas kita harus berjuang totalitas dan punya keyakinan menang yang itu merupakan kunci kemenangan" ucapnya.

Kemudian Anggota DPR RI, Chairul Anwar menyampaikan

"Saat detik terakhir ini kita harus gaspoll sambangi warga meyakinkan mereka untuk memilih Sadar gak perlu tengok kiri kanan dan fokus, karena dengan ketemu langsung atau Direct selling (DS) menjadi hal utama dalam meyakinkan hati pemilih". ujarnya.

Acara rakorda dan konsolidasi yang dilakukan ini dalam rangkan menyatukan segala kekuatan yang selama ini bergerak dan berjuang dilapangan masing-masing untuk meyakinkan masyarakat untuk kemenangan Sayed-Reni pada pilkada Siak mendatang.

Sehingga selesai acara semua peserta diharapkan bergerak serentak dan satu komando dalam berjuang dengan menggerakkan segala kekuatan dilokasi masing-masing.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..