Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Gerakan Sadar Covid, PKS Siak Bagikan Masker Gratis kepada Masyarakat

Gerakan Sadar Covid, PKS Siak Bagikan Masker Gratis kepada Masyarakat


By: admin Jumat, 18 September 2020 0

Memakaikan masker kepada masyarakat
Siak, Pembagian masker gratis di halaman Markaz Dakwah PKS Siak dalam rangka mengajak masyarakat agar sadar pentingnya kesehatan (18/9)

Kegiatan pembagian masker gratis yang dilakukan PKS Siak dihalaman kantornya mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat yang melintas, ditandai dengan antusias masyarakat mengambil masker dan memakainya. hal ini dibenarkan ketua DPD PKS Siak, Agus Setiawan.

"Dalam mendukung program pemerintah Siak, Kami membagikan masker secara gratis untuk masyarakat dan harapan kami agar wabah ini segera berlalu, ucapnya.

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang akhir ini semakin meningkat, maka PKS Siak melakukan gerakan Sadar Covid yang bertujuan untuk melindungi masyarakat dari tertularnya virus yang berbahaya itu.

Program Gerakan sadar Covid ini sangat membantu masyarakat, disamping harga masker yang lumayan mahal sehingga tidak cukup hanya punya satu masker, sehingga harus punya cadangan agar ketika masker dicuci kita masih bisa pakai masker lain.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..