Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Hari ini Gladi Resik Pengambilan Api PON

Hari ini Gladi Resik Pengambilan Api PON


By: Fetih Roma Senin, 03 September 2012 0


MINAS -- Dijadwalkan hari ini, Senin ,(3/8) akan dilakukan gladi resik pengambilan api PON yang akan berlangsung di sumur minyak milik PT Chevron Pacific Indonesia (CPI), Minas. Pengambilan api PON sendiri akan dilakukan 6 September mendatang,
Demikian hal tersebut disampaikan Ketua Tim Wasrah Kepala Bidang Upacara PON XVIII 2012, Dasril Anwar, Minggu (2/8) di PB PON Riau, Jalan Gajah Mada, Pekanbaru. "Jadwal kita besok (hari ini-red)melakukan gladi langsung kita lakukan di sumur minyak di Minas," sebutnya.
Sementara itu, pengambilan api PON secara resmi akan berlangsung 6 September mendatang. Di jadwalkan pada kesempatan pengambilan api PON tersebut awalnya akan dilakukan oleh Menko Kesra dan Menpora. Namun, menurut informasi yang diperoleh Dasril akan ada perubahan yakni untuk pengambilan api PON dilakukan oleh Menpora dan Mentri BUMN.
"Kalau untuk pengambilan awalnya memang akan dilakukan oleh Menko Kesra dan Menpora. Akan tetapi dari informasi sementara yang kita dapatkan untuk pengambilan api PON ini lakukan oleh Menpora dan mentri BUMN," paparnya.
Pada kesempatan tersebut api PON akan langsung didistribusikan ke Kabupaten/Kota yang ada di Riau untuk dilakukan kirab api PON. "Setelah itu langsung api PON ini kita sebarkan ke masing-masing Kabupaten yang ada di Riau," tutupnya. (Dan)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..