Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » » Pekanbaru Gratiskan Pemasangan Spanduk PON

Pekanbaru Gratiskan Pemasangan Spanduk PON


By: Unknown Senin, 03 September 2012 0


PEKANBARU -- Kota Pekanbaru menggratiskan spanduk atau baleho-baleho berkaitan dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII, ini sebagai wujud dukungan mensukseskan pelaksanaan PON di Provinsi Riau yang digelar September mendatang.
Demikian dijelaskan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi kepada wartawan, Senin (27/8) dikantor Gubernur Riau usai menggelar pertemuan dengan Sekretaris Daerah Riau.
"Tadi kita melakukan pertemuan dengan pak Sekda, intinya adalah mengenai kesiapan Pekanbaru dalame menyambut pelaksanaan PON ini, karena sebagian besar venue PON itu berada di Pekanbaru," kata Ayat.
Dijelaskannya, untuk mendukung pelaksanaan PON ini, Kota Pekanbaru telah membuat kebijakan tidak memungut biaya atau menggratiskan setiap spanduk ataupun baleho dengan ada logo PON nya. Terhadap Dinas atau Badan juga telah disurati untuk memasang spanduk atau baleho mendukung pelaksanaan PON.
"Kita juga akan mengirim surat himbauan kepada Lurah-Lurah, untuk juga disampaikan kepada pejabat dibawahnya yakni RT/RW, yang isinya menghimbau kepada masyarakat Pekanbaru untuk ikut mensukseskan PON ini," ujarnya.
Terhadap kebersihan kota, menurut Ayat juga menjadi perhatian, karena sebagai tuan rumah, sudah barang tentu Riau khususnya Kota Pekabaru tidak ingin dicap sebagai kotara Kotor. Petugas kebersihan telah disiapkan untuk membersihkan berbagai ruas jalan di Kota Pekanbaru.
Untuk masyarakat Ayat berharap bisa memanfaatkan momentum pelaksanaan PON ini dalam meningkatkan ekonomi, jangan sampai masayarakat diluar Riau yang lebih banyak mengambil keuntungan.
"Untuk yang berdagang, jangan ini dijadikan aji mumpung untuk menaikkan harga, jualnya sama dengan harga biasanya, sehingga ketika tamu dari provinsi lain datang bukan pada saat PON, mereka juga bisa menikmati makanan atau belanja dengan murah tapi berkualitas," himbaunya. (mad)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..