Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » » Selama PON, Ketua KONI Pusat Himbau Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih

Selama PON, Ketua KONI Pusat Himbau Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih


By: Abol Ezz Senin, 03 September 2012 0



PEKANBARU -- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pusat Tono Suratman menghimbau kepada daerah Kabupaten dan Kota di Riau agar membuat himbauan kepada masyarakat agar memasang bendera Merah Putih selama pelaksanaan Perkan Olahraga Nasional (PON) XVIII.

Hal ini disampaikan Tono Suratman kepada Bupati/Walikota ataupun yang mewakili pada rapat terkait kesiapan Kabupaten/Kota pada pelaksanaan PON XVIII diruang rapat Pengurus Besar PON, Rabu (29/8).

Tono Suratman yang juga merupakan sebagai pengawas dan pengarah pelaksanaan PON Riau ini menjelaskan bahwa perlunya seluruh rakyat, dan warga mengibarkan bendera merah putih tersebut selama PON, akan bisa juga menambah semarak dan meriahnya PON.

"Merah-Putuh itu diharapkan akan terus meningkatkan persatuan dan kesatuan kita dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, Merah-Putih itu juga akan menjadi penambah semangat para atlet dalam meraih prestasi," pungkasnya.

Disamping itu, Tono Suratmat juga berpesan kepada Bupati/Walikota ataupun yang mewakili agar dapat menjaga kebersihan disetiap venue, karena akan berpengaruh pada kesehatan atlet, dan juga para pengnjung.

"Kebersihan lingkungan masyarakat juga sangat penting agar para tamu senang dan bisa nyaman berada di Riau ini, karena kebersihan itu juga merupakan sangat utama, jadi kita berharap ini juga menjadi sesuatu yang utama diperhatikan untuk dilakukan," ujarnya. (mad)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..