Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Gatot: IT Merupakan Perangkat untuk Memiliki Daya Saing

Gatot: IT Merupakan Perangkat untuk Memiliki Daya Saing


By: Abol Ezz Sabtu, 23 Maret 2013 0


3000-an mahasiswa/i yang berasal dari beberapa PTN/PTS yang ada di Medan  menghadiri Kuliah Umum Information Teknologi (IT) dengan tema " Peluang SUMUT Menjadi Cyber Province" di Auditorium USU(22/3).

Acara yang dimulai pukul 09.00 wib ini sangat meriah apalagi dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara H. Gatot Pujo Nugroho, ST. Dalam sambutannya Gatot mengharapkan kepada seluruh peserta yang hadir  harus meningkatkan kapasitas diri agar mampu bersaing diera IT ini.

"IT adalah perangkat kita untuk memiliki daya saing. Daya saing ini melahirkan produktivitas yang mengharuskan kita untuk kreatif dan inovasi"

Beliau juga menambahkan bahwa mahasiswa merupakan salah satu pilar pembangun bangsa sehingga harus memiliki daya saing dan memiliki visi kedepannya.

Sumatera Utara adalah daerah yang sangat potensial karena sumber daya alam yang melimpah sehingga membutuhkan sumber daya manusia yang mumpuni untuk menghadapi era globalisasi. Dalam hal ini pemerintah provinsi Sumatera Utara sangat mendukung kegiatan-kegiatan mahasiswa yang mampu memberikan ide kreatif dalam pembangunan bangsa dan negara.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar