Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Survei LSI, Elektabilitas Anis Matta Sebagai Capres Terus Meningkat

Survei LSI, Elektabilitas Anis Matta Sebagai Capres Terus Meningkat


By: Abol Ezz Selasa, 19 Maret 2013 0

Jakarta-Hasil rilis survei Calon Presiden Lingkaran Survei Indonesia (LSI) masih menempatkan muka – muka lama seperti Prabowo dan Megawati di urutan teratas survei. Namun demikian ada satu nama yang belakangan terus muncul mengancam para kandidiat di urutan teratas. Ya, Nama tersebut adalah Anis Matta, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Nama Anis Matta sudah mulai disebut sebagai Capres dalam survei yang digelar Lingkaran Survei Indonesia (LSI) dan menempati posisi ke 10. Mungkin saja elektabilitasnya akan terus meningkat, mengingat Anis belakangan menjadi sosok yang cukup fenomenal, ia dijuluki seorang orator.

"Ya nggak apa-apa, itu kan agenda eksternal memasukan nama Pak Anis di survei. Internal kita belum bikin pembahasan ataupun survei tentang Capres," terang Ketua DPP PKS Yudi Widiana saat berbincang, Senin (18/3/2013).

di internal Partai, imbuhnya, belum ada pembicaraan mengenai Capres. Semua masih fokus pada konsolidasi untuk pemilu legislatif 2014. PKS pun tak risau dengan gerak partai lain yang sudah mengelus-elus Capres.

"Sabar saja. PKS yakin tidak akan ketinggalan kereta dalam konteks Pilpres," imbuhnya.

Yudi menegaskan, Anis sendiri pernah disinggung pendukungnya soal Capres ini. Tapi Anis menolak.

“Pak Anis sendiri ketika kampanye di Sukabumi saat pilkada, ketika melihat ada spanduk menukung beliau untuk capres, beliau bilang jangan bikin yang begituan. Beliau menyayangkan juga ada spanduk tersebut," tuturnya.

Pastinya, semua keputusan ada di tangan Majelis Syuro. Jadi tunggu saja tanggal mainnya. "PKS solid untuk sebuah keputusan strategis. Insya Allah," pungkasnya.

Seperti diketahui dalam beberapa waktu belakangan, nama Anis Matta mulai santer di bicarakan banyak kalangan mengingat pria yang juga mantan wakil Ketua DPR ini sering melakukan terobosan – terobosan politik yang tidak lazim, yang pada akhirnya berimbas mengangkat PKS.


*http://news.detik.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar