Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Dahsyat! 500 Ribu Pasukan Cyber PKS Siap Dikerahkan

Dahsyat! 500 Ribu Pasukan Cyber PKS Siap Dikerahkan


By: Abol Ezz Rabu, 17 April 2013 0

pkssiak.orgPresiden PKS Anis Matta menyatakan punya pasukan Cyber Army (Tentara Siber). Tugasnya adalah berkampanye lewat internet. Rencananya, 'milisi' PKS ini akan dikerahkan untuk kampanye Pemilu 2014 dan memasuki ponsel anda.

"Program kampanye ke depan adalah berbasis aplikasi handphone. Konten-konten kampanye kami akan lebih banyak masuk ke HP," kata Anis Matta di Restoran Al Jazeera, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2013).

Fokus PKS dalam kampanye mendatang adalah berkampanye lewat media TV dan media sosial online. Untuk media online, PKS sudah mendeklarasikan pasukan dunia mayanya sejak 2011 di DIY.

"Sudah kita declare di Jogja pada 2011. Kita targetkan 500 ribuan Cyber Army atau disebut Cyber Activist. Saya kira anda merasakan kehadiran PKS di sosial media," ujar Anis kepada wartawan.

Pasukan Saiber PKS ini digerakkan melalui DPW masing-masing. Anis juga mengklaim sebagian kadernya sudah terdidik, sehingga mempermudah operasional kampanye lewat internet.

"Kita pakai jaringan partai, setiap DPW punya timnya sendiri. Semua media sosial dipakai, twitter, facebook, dan semua," ucapnya. [detik] 



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar