Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Emang Ada yang Lebih Baik Dari PKS???

Emang Ada yang Lebih Baik Dari PKS???


By: Abol Ezz Rabu, 17 April 2013 0

pkssiak.org - Hidup adalah pilihan, kaya, sukses, miskin adalah pilihan dan disetiap saat dan momentum kita dihadapkan dengan pilihan-pilihan, karena dengan pilihan kita hari ini menentukan masa depan kita di masa mendatang.

Masa depan, ya masa depan Indonesia . Saya pernah membaca transkrip pidato Anis Matta sang Sukarno Muda  di Manado, dihadapan puluhan ribu kader PKS (Partai Keadilan Sejahtera), ia mengatakan bahwa Indonesia ini sangat luas, jika kita naik pesawat dari Sabang sampai Merauke itu perlu waktu 9 jam. Sama persis dengan waktu yang kita perlukan kalau kita naik pesawat dari Jakarta ke Jeddah, Saudi Arabia. Luar biasa besarnya ini Negara. dan  Jika penduduk Negara Arab seluruhnya kita kumpulkan, insya Allah baru sama dengan seluruh penduduk negeri ini.

Selain luasnya Negeri ini,dengan jumlah penduduk yang sangat besar,juga didukung sumber daya alam yang melimpah, tanahnya sangat subur sampai-sampai orang bilang tanah kita tanah surga, ranting ditanam bisa tumbuh, biji dilemparkan di sembarang tempat juga bisa tumbuh,belum lagi negeri ini adalah negeri emas, kita bisa lihat bahan tambang , Emas, Perak, Batubara, Minyak bumi,dan bahan tambang lainnya. Ikan dilautan,di danau, sungai-sungai. kalau kita bicara tentang kekayaan Indonesia tidak akan ada habisnya seperti kita bicara tentang PKS juga tidak ada habisnya.

Negeri yang luas dan tanah surga ini harus di kelola oleh orang-orang terbaik, tetapi hingga saat ini kita belum menemukan orang-orang tepat yang mengurus negeri ini, kita sudah menyaksikan Pemilu demi Pemilu yang kita lalui, di setiap pemilu kita berharap mendapatkan pilihan yang tepat untuk membuat undang-undang yang mensejahterakan rakyat Indonesia ,tapi hingga hari ini kita masih tertipu dengan janji-janji mereka.

Pemilu- Pemilu yang lalu tentu menjadi pelajaran buat rakyat Negeri ini, kita telah melihat ketika para Partai-Partai penguasa menjalankan kekuasaanya, semuanya hanya mementingkan diri dan keluarga mereka,sangat jarang kita lihat Partai yang  pro rakyat, walaupun mereka menyebut pro rakyat, tapi kita hanya merasakan tiga bulan sebelum pemilu setelah itu,mereka sibuk memperkaya diri.

Ditahun 2014 yang akan datang pemilu akan digelar kembali . rakyat akan dihadapkan dari pilihan-pilihan, dari pilihan ini ada 12 partai pemilu yang dinyatakan lolos mengikuti pemilu, selain partai daerah , partai apakah pilihan kita ??

Saya  pilih PKS saja ah…

menurut saya partai terbaik saat ini ya PKS (Partai Keadilan Sejahtera) No.3, emang ada yang lebih baik dari PKS ???

Kenapa kita pilih PKS no.3 , karena hingga saat ini Partai  Pkslah satu-satunya  harapan, mari kita berikan kesempatan kepada Partai cerdas ini, agar mereka membuktikan kinerjanya.

Sejak kelahirannya PKS memang sudah tekenal bersih, peduli.dan professional, PKS juga selalu punya inovasi-inovasi terbaru. Partai lain belum terpikir Pks sudah melakukan, sebut saja rangkap jabatan, di PKS jika sudah menjadi Pejabat public seperti Mentri,Gubernur,Walikota/Bupati, tidak boleh lagi menjabat di partai smart bukan? ya Smart karena mereka peduli rakyat bukan hanya peduli Partai, karena Partai sudah ada  generasi cerdas baru yang mengurusnya.

Pks ini adalah partai perubahan, partai modern ,Partai Kader, dan partainya rakyat Indonesia. Kita bisa melihat ketika pergantian Presiden Partai ini tidak perlu ada KLB yang menghabiskan dana besar ,cukup hitungan jam sudah diketahui siapa calon penggantinya,dan setelah diganti ,Presiden PKS yg baru pun melakukan tugasnya,tidak ada sikut menyikut,tidak ada yang kecewa semua berjalan normal.juga dalam pencalegkan,PKS adalah pertai pertama yang menyerahkan DCS (daftar caleg sementara) mulai dari DPRD sampai DPR,artinya PKS  partai paling siap menghadapi pemilu 2014.

Partai Pks partai Modren, ya Selalu ada kejutan—kejutan disetiap momentum partai ini, kejutan terbaru adalah ketika pks merubah Slogan mereka dengan “CINTA , KERJA ,dan HARMONI “

emang ada yang lebih baik dari PKS ???

pilih pks saja ah…

By: Bang Sadi Rangkuti (@sadi_rangkuti)
* Kompasiana


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar