Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Gubernur Sumut Beli 100 Buku Masihkah PKS Bermasa Depan?

Gubernur Sumut Beli 100 Buku Masihkah PKS Bermasa Depan?


By: Abol Ezz Selasa, 23 April 2013 0

pkssiak.org - Kehadiran buku Masihkah PKS Bermasa depan? di PKS Expo Semarang, ternyata menarik perhatian Gubernur Sumatera Utara Gatot Puji Nugroho. Usai menyaksikan puncak acara Milad PKS ke-15, Jumat (19/4) malam, Gatot mengunjungi stan-stan yang ada di Gedung Lawang Sewu. Saat singgah di stan Maghfirah Pustaka, orang nomor satu di Sumatera Utara itu langsung melihat buku Masihkah PKS Bermasa Depan?. Secara kebetulan, penulis buku tersebut, Erwyn Kurniawan sedang ada di lokasi. Ia pun menjelaskan secara singkat isi bukunya itu.


“Saya beli 100 ya,” kata Gatot usai mendengarkan penjelasan dan melihat buku tersebut.

Tak hanya gubernur Sumatera Utara yang memborong buku tersebut. Ada Ketua Dewan Syariah DPP PKS Dr Surrahman Hidayat yang datang bersama istri dan anaknya.

“Buku ini waktu itu ada di Islamic Book Fair ya?” kata beliau kepada Penulis. Ustadz Surrahman mengeluarkan selembar uang Rp 100.000,- untuk membeli 4 buah buku.

Ada juga Ustadz Zubair Safawi, anggota DPR F-PKS dari Jawa Tengah yang membeli 100 buku. Awalnya beliau terkesan “curiga” terhadap buku tersebut. Namun, setelah saya jelaskan isinya, beliau langsung memutuskan membeli.

Ada seorang kader yang heran dengan keputusan yang Ustadz Zubair. Tapi setelah dijelaskan tentang buku tersebut, sang kader yang bernama ustadz Abdul Rahman dari Madura, Jawa Timur akhirnya justru tertarik dan membeli 8 eksemplar.

“Ana beli 8 dulu ya, kalau bagus akan pesan lagi,” kata dia.

Ahad, 21 April, Ustadz Abdul Rahman menelepon Penulis dan memesan sebanyak 150 eksemplar.

“Akh Erwyn, yang memesan itu Ustadz Abdul Aziz Suseno, anggota DPR PKS dari Madura. Katanya mau dibagikan kepada BCAD dan kyai.”

Alhamdulillah, buku ini terus mendapat tanggapan positif dari publik, terutama kader PKS. Mudah-mudahan bermanfaat bagi dakwah dan umat. Aamiin. (wyn)

http://www.islamedia.web.id


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar