Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Yuliasih Dwi Martini, Akhwat PKS Gunung Kidul yang jadi Kades lewat "Penetapan"

Yuliasih Dwi Martini, Akhwat PKS Gunung Kidul yang jadi Kades lewat "Penetapan"


By: Abol Ezz Selasa, 23 April 2013 0

Yang terpikir pertama kali ketika Anggota dewan nyalon Kepala pkssiak.org - Desa adalah melawan arus mainstrem yang sedang berkembang. Trend setter yang dibangun adalah banyak mantan kades atau kades yang masih aktif, ramai-ramai berebut kursi panas di DPRD Gunungkidul.
Tapi bagi Srikandi PKS Gunungkidul, Yuliasih Dwi Martini, hal yang dilakukan adalah membuat arus yang sedemikian berbeda dengan yang lainya. Anggota Dewan PKS Gunungkidul yang menjadi anggota Komisi A DPRD Gunungkidul periode 2009-2014 dengan tekad bulat akan maju sebagai calon kepala Desa Sambirejo Kecamatan Ngawen Kabupaten Gunungkidul.
Keinginan bulat Yuliasih untuk maju menjadi Kepala Desa Sambirejo adalah panggilan jiwa untuk mengabdikan diri membangun Sambirejo serta adanya dukungan yang kuat dari masyarakat untuk bisa mengangkat desa Sambirejo yang sempat terpuruk karena kasus bantuan pompa air yang menyeret Warsito selaku Kepala Desa sebelumnya .
Yuliasih Dwi Martini adalah anak dari (alm) Bapak Marjono, mantan Kepala Desa Sambirejo yang terpilih dua periode secara berturut-turut dengan melawan kotak kosong. Jejak ini diikuti oleh anaknya, karena sampai batas pendaftaran Calon Kepala Desa Sambirejo, hanya Yuliasih yang mendaftarkan.
Sehingga bisa dipastikan bahwa Pesta Demokrasi Desa Sambirejo, dengan pemilihan Kepala Desa (PILKADES) yang akan di gelar  pada hari Ahad (28/4) hanya diikuti oleh satu  calon Kepala Desa  yaitu Yuliasih Dwi Martini.***




DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar