Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» »Unlabelled » Himbauan Ketua DPW PKS Jateng untuk Kader PKS Seluruh Indonesia

Himbauan Ketua DPW PKS Jateng untuk Kader PKS Seluruh Indonesia


By: Abol Ezz Jumat, 19 April 2013 0

pkssiak.org - Ketua DPW PKS Jawa Tengah Fikri Faqih mengimbau kepada kader PKS di seluruh Indonesia yang memiliki saudara di Jawa Tengah  mengarahkan sanak saudaranya untuk memilih pasangan nomor urut 1 yakni pasangan HP-Don pada Pilgub Jateng yang akan datang.

" Dalam Pilgub Jateng yang akan berlangsung tidak lama lagi PKS mengusung pasangan nomor urut 1. Jika ingin jadi pemenang harus jadi nomor satu. Untuk kader PKS di seluruh Indonesia yang memiliki sanak saudara di Jawa Tengah untuk menghubungi saudaranya tersebut dan diarahkan untuk memilih pasangan HP-Don," ujar Fikri saat memberi kata sambutan dalam rangka penutupan Rapimnas PKS dan Milad PKS ke-15 di Semarang, Jum'at (19/4).

Fikri mengharapkan dengan berkumpulnya para ketua DPW PKS dari seluruh Indonesia di Rapimnas ini bisa mendatangkan kerjasama karena di Jawa Tengah banyak terdapat figur-figur yang akan menguatkan dakwah.

" Disini, ada figur-figur yang akan menguatkan dakwah kita, ada Wali Songo. Bagi yang belum berziarah silakan kesana. Ada Raden Fatah, Cheng Ho, Sunan Kudus dan seterusnya. Singkatnya, ada cinta kerja dan harmoni disini. Dengan begitu kita mengantongi milad PKS ke-15 ini dengan cinta kerja dan harmoini," ujarnya.

Fikri juga memohon maaf jika dalam pelayanan DPW PKS Jateng kepada para peserta Rapimnas PKS di Semaran ini ada kekurangan.

" Jika ada kelebihan mohon disebarkan dengan cinta ke segenap tanah air," katanya. 

Note: Berita ini dibuat setelah menyaksikan live streaming yang bersumber dari http://pks.or.id/streaming


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar