Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Wow, PKS Partai Pertama yang Jadikan Lawang Sewu Tempat Kegiatan Parpol

Wow, PKS Partai Pertama yang Jadikan Lawang Sewu Tempat Kegiatan Parpol


By: Abol Ezz Jumat, 19 April 2013 0

 
pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera menggelar rangkaian kegiatan ulang tahun parpol Ke-15 di objek wisata Lawang Sewu, Semarang, Jawa Tengah. Momen tersebut merupakan yang pertama kalinya diadakan oleh parpol itu.

"Gelaran milad di Lawang Sewu ini merupakan kegiatan pertama kali dilakukan partai politik di Indonesia, yang mengambil tempat di monumen sejarah tersebut," kata Ketua Panitia Kegiatan Milad Ke-15 PKS Agung Budi Margono di Semarang, Jumat (19/4/2013).

Agung juga menjelaskan, kegiatan rangkaian Milad Ke-15 PKS di Lawang Sewu itu diisi dengan lomba mewarnai, lomba memasak, latihan burung berkicau, pentas anak jalanan dan pengamen, serta expo UMKM.

Menurut dia, rangkaian kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka komitmen PKS untuk selalu bersama masyarakat dan memberikan pesan cinta kepada seluruh elemen.

"Kami berharap gelaran ini mampu semakin menghidupkan aset sejarah bangsa yang berharga ini, dan sebagai pengingat perjuangan para pahlawan karena PKS menjadi salah satu elemen penerus perjuangannya," ujarnya.

Untuk ikut serta dalam gelaran PKS yang berlangsung Kamis 18 April hingga Sabtu 20 April, pihak panitia pun menggratiskan pembelian tiket masuk ke Lawang Sewu.

Sebelumnya, Ketua DPW PKS Jawa Tengah Fikri Faqih mengatakan bahwa pada puncak agenda Milad Ke-15 PKS pada Jumat 19 April malam akan diserahkan secara simbolis tongkat pemenangan pasangan calon gubernur Hadi Prabowo dan Don Murdono.

"Pemberian tongkat tersebut sebagai bentuk komitmen memenangkan pasangan cagub HP-Don, dan bukti keseriusan PKS sebagai pengusung utama," pungkas Agung. (Ant/Tnt)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar