Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Siak Terima Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2014

Siak Terima Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2014


By: admin Sabtu, 04 Oktober 2014 0

Pkssiak.org, Siak - 7 Oktober 2014 mendatang Kabupaten Siak kembali menerima undangan penerimaan penghargaan tentang pelayanan Publik terbaik Nasional dari Pemerintah Pusat, penerimaan tersebut hanya ada lima Kabupaten kota yang menerima undangan penerimaan penghargaan tersebut dari 400 Kabupaten kota lebih di Indonesia termasuk Kabupaten Siak.

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi kepada wartawan (2/10) menyampaikan bahwa dalam tiga tahun terakhir Kabupaten Siak tidak lagi melakukan kunjungan kerja atau studi banding kedaerah lain. Akan tetapi justru Kabupaten Siak menjadi pusat studi banding bagi daerah baik yang ada di luar Jawa maupun Sumatera, terkait pelaksanaan pelayanan publik yang dilaksanakan di Kabupaten Siak.

Apalagi saat Kabupaten Siak menerapakan sistem pelayanan terpadu satu atap yang sekarang masih diberlakukan. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang mudah kepada masyarakat, yang sebelumnya  dilaksanakan di kabupaten kini di alihkan tingkat kecamatan untuk memutus rentang jarak pengurusan pelayanan dari masyarakat desa kepada yang lebih dekat.

Karena itu Siak juga saat itu juga di tunjuk sebagai percontohan pilot projek reformasi birikrasi oleh pemerintah pusat. Ini menunjukan bahwa apa yang telah kita laksanakan dalam upaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang baik dan mudah mendapatkan penilaian dari pemerintah pusat. Tentunya dengan penghargaan yang kita terima ini sebuah anugerah yang tak ternilai dan tentunya ini merupakan kerja kita semua dan para SKPD yang telah bersama sama bekerja keras untuk mewujudkan pelayanan publik terbaik bagi kepentingan masyarakat.

Maka dari itu kita berharap bahwa penghargaan bukan menjadi ukuran akan tetapi kerja keras dan niat baik kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mempermudah itu yang harus kita lakukan. Sehingga masyarakat tidak lagi kesulitan dalam berurusan kepada pemerintah. (Fandy)

Sumber siaksatu.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..