Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Innalillahi... Telah Wafat Ustadz H. Zainul Maarif, Ikhwah PKS imam Masjid Islamic Council Australia

Innalillahi... Telah Wafat Ustadz H. Zainul Maarif, Ikhwah PKS imam Masjid Islamic Council Australia


By: Abol Ezz Kamis, 11 April 2013 0

Ustadz H. Zainul Maarif, beliau adalah seorang muasis da'wah didaerah Cikarang - Bekasi, pernah menjadi Ketua DPC PKS Kecamatan Cikarang- Bekasi pada thn. 1999 saat masih bernama Partai Keadilan dan pernah menjadi wartawan majalah Tarbawi.
Beliau yang sejak sekitar 5 tahun lalu  hingga akhir hayatnya menjadi guru dan Imam Masjid di Islamic Council Christmast Island – Australia, terkena musibah saat mengadakan outbound dipantai Christmast Island bersama jamaahnya pada hari Ahad tgl. 7 April 2013.
Untuk itu kami mohon do’a dari ikhwah sekalian agar pemulangan jenazah yang hingga hari ini Kamis 11 April 2013, masih tertahan di Australia dapat segera dipulangkan ke Indonesia –> Cikarang, Jawa Barat.

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ وَأَكْرِمْ نُزُلَهُ وَوَسِّعْ مُدْخَلَهُ وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ وَنَقِّهِ مِنْ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الْأَبْيَضَ مِنْ الدَّنَسِ وَأَبْدِلْهُ دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهِ وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلِهِ وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ وَأَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ وَأَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ أَوْ مِنْ عَذَابِ النَّارِ

“Ya Allah, ampunilah dia, rahmatilah dia, selamatkanlah dia, maafkanlah dia, muliakanlah tempatnya, luaskan dan lapangkanlah tempat masuknya, basuhlah dia dengan air dan es serta embun, bersihkanlah dia dari berbagai dosa dan kesalahan sebagaimana Engkau membersihkan pakaian putih dari kotoran. Gantikanlah baginya rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), keluarga yang lebih baik, istri yang lebih baik, masukkanlah dia ke dalam surga dan lindungilah dia dari adzab kubur dan adzab neraka.” (HR. Muslim)

Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Abi Althaf



:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar