Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » 600 Relawan Perempuan PKS Bantul "Anti Badai" Siap Menangkan PKS

600 Relawan Perempuan PKS Bantul "Anti Badai" Siap Menangkan PKS


By: admin Senin, 27 Mei 2013 0


pkssiak.org - “Bagaimana ibu-ibu? Masih bersemangat bersama PKS?” pekik lantang bu Hanifa di depan ratusan ibu-ibu yang memadati balai desa Wijirejo, Pandak, Bantul, yang segera disambut meriah oleh ibu-ibu relawan PKS Bantul yang hadir, “Masiiiihh...!!”
Pagi hari Sabtu 24/5 itu memang sekitar 600 an perempuan tampak bersemangat menghadiri pertemuan Relawan Perempuan yang digelar di dua balai desa di pelosok Bantul, selatan Yogyakarta.
Acara yang digelar oleh Bidang Perempuan DPD PKS Bantul secara berkala ini memang cukup luarbiasa, selain diselenggarakan menjelang pemilu 2014, juga digelar saat badai tengah melanda PKS akibat sikap berlebihan KPK dalam mensikapi kasus dugaan suap yang tak sampai sementara bungkam saat berhadapan dengan kekuasaan.
Bendahara DPW PKS DIY, Ustadz Huda Tri Yudiana ST yang juga hadir menyampaikan bahwa antusiasme ibu-ibu relawan yang hadir menunjukkan bahwa mereka tak peduli dengan “sandiwara” yang tengah digelar oleh berbagai media massa, mereka lebih percaya pada pribadi-pribadi kader PKS yang selama ini membersamai mereka setiap saat.
“Mereka adalah para perempuan anti badai...,” ungkap Huda yang juga menjadi anggota DPRD Kabupaten Sleman ini.
Acara meriah juga dihadiri oleh para Caleg Dapil setempat sebagai ajang perkenalan dengan warga masyarakat luas. [pkspiyungan]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar