Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ahok Akhirnya Mengaku Kalau Memang Arogan

Ahok Akhirnya Mengaku Kalau Memang Arogan


By: Abol Ezz Jumat, 10 Mei 2013 0

ahok

pkssiak.org - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama dianggap sering mengeluarkan pernyataan yang mengundang kontroversi. Baru-baru ini Staf Ahli Mendagri Bidang Hukum, Politik, dan Hubungan Antarlembaga, Reydonnyzar Moenek, tidak terima dengan pernyataan yang disampaikan mantan bupati Belitung Timur itu terkait e-KTP. Lalu, bagaimana tanggapan Ahok?
“Okelah banyak yang bilang aku arogan. Sudah terlalu banyak yang bilang aku arogan. Okelah,” kata Ahok di Balai Kota, Jumat 10 Mei 2013.
Menurut Ahok, untuk masalah e-KTP sebenarnya sudah disampaikan sejak dia masih
menjabat sebagai anggota Komisi II DPR-RI. “Sejak dulu saya katakan e-KTP itu harus pakai biaya murah dan berkualitas,” katanya. Untuk diketahui Reydonnyzar marah saat Ahok menilai kinerja Kemendagri. Saat itu Ahok mengeluarkan pernyataan yang menyebut kinerja kementerian yang dipimpin Gamawan Fauzi itu buruk, terutama terkait dengan pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik atau e-KTP.
“Tidak etis wagub menilai kinerja Kemendagri. Karena ada subordinat penyelenggara pemerintahan. Ia berada di bawah Kemendagri,” ujar Reydonnyzar.
Ahok menyebut, dari 6.024.282 warga DKI yang sudah merekam e-KTP, baru 5.467.687 yang dicetak Kemendagri. Yang sudah diterima warga baru 4.895.819 e-KTP.
“Dalam pengamatan kami, Ahok tidak bekerja dengan sistem dan Ahok arogan, tidak tahu aturan. Urusi persoalan kinerja Anda,” kata Reydonnyzar menanggapi Ahok.(bp)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar