Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Bakti Sosial PKS Ada Dimana-mana, Masyarakat Jadi Simpatik

Bakti Sosial PKS Ada Dimana-mana, Masyarakat Jadi Simpatik


By: admin Senin, 27 Mei 2013 0


pkssiak.org, Malang-- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap bekerja untuk Indonesia. Hari ini, Minggu (26/5/2013) DPC PKS Pakisaji Kab. Malang mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos). Kegiatan ini dilaksanakan di rumah pasangan ustadz Asep Setiawan dan ustadzah Ratna Widiasari di Dusun Pidek RT: 01 RW: 05 Desa Karangduren Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang.
Lebih dari 100 orang meramaikan acara ini. Terdiri dari masyarakat sekitar, tokoh masyarakat, ibu-ibu majelis taklim, remaja, dan anak-anak.
Kegiatan ini terdiri dari beberapa rangkaian. Acara dimulai sekitar pukul 09:00 WIB yang diawali dengan ceramah umum oleh ustadz Miftah, ketua MWC NU kecamatan Pakisaji kabupaten Malang. Seusai ceramah, acara dilanjutkan dengan santunan untuk anak-anak yatim piatu dan ibu-ibu janda lansia. Lalu diikuti dengan kegiatan pengobatan gratis.
Selain rangkaian acara baksos, panitia juga menyediakan tempat untuk bazar. Bazar ini menjual aneka produk dengan harga yang murah. Produk-produk yang dijual antara lain sembako, pakaian, sandal, sepatu, asesoris, mainan anak-anak, dll.
Kegiatan baksos ini dilaksanakan sebagai wujud cinta kami kepada masyarakat Indonesia. Dengan cinta yang kami miliki, kami berusaha bekerja untuk kebaikan Indonesia. Sehingga ke depan harmoni di masyarakat yang selama ini dicita-citakan akan tercapai.

*****
Pengirim:
Eko Wahyudi, SS
(Sekretaris Tim Manajemen Kampanye Dapil 6 PKS Kab. Malang)




DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar