Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Diterpa Badai, Masyarakat Tualang Malah Menawarkan Diri Jadi Timses PKS di 2014

Diterpa Badai, Masyarakat Tualang Malah Menawarkan Diri Jadi Timses PKS di 2014


By: admin Sabtu, 18 Mei 2013 0


pkssiak.org, Perawang - Pem-bully-an Partai Keadilan Sejahtera (PKS) oleh sejumlah media televisi dan elektronik dengan berbagai kasus yang dikait-kaitkan dengan partai tersebut, ternyata tidak membuat pengaruh apa-apa bagi kalangan kader grassroot maupun masyarakat umum.

Selasa, (14/05/2013) bapak Wagino, selaku ketua RT di Tualang, Siak, mengundang Juprizal, STHI Aleg DPRD Siak dari Fraksi PKS, untuk meresmikan mushalla yang baru saja mereka bangun.

Dalam acara ramah tama menjelang peresmian mushalla, bapak Wagino menyampaikan sambutan yang membuat aleg PKS ini terkejut dan terharu.

“Ustadz yang kami hormati, sebelumnya kami mohon maaf, telah berlaku lancang”, kata Wagino dalam sambutannya. Perkataan ini membuat aleg PKS bertanya-tanya sendiri dalam hati, “Ada apa gerangan yang terjadi??”.

“Kami telah lancang, karena kami telah membuat tim sukses sendiri untuk pemenangan PKS tanpa memberitahu PKS”.

Allahu Akbar. Pengakuan inilah yang membuat Juprizal tersentak dan terharu. Mereka berinisaiatif dan menawarkan diri tanpa diminta. Mereka siap bekerja untuk bangsa bersama PKS yang mereka nilai terus bekerja.

“Kami sudah melihat bagaimana perjuangan dan kiprah PKS, di pusat dan di Siak”, terangnya kepada Juprizal tentang alasan mereka mendukung PKS.

Ternyata masyarakat lebih cerdas dari media dalam menilai sebuah kebenaran di setiap intrik dan drama yang menjerat PKS. Walaupn media setiap hari berkoar-koar meyodorkan berita menyesatkan ke publik dengan menutup sebelah mata pada kebenaran yang ada, tetapi hati nurani rakyat tetap menemukan kebenaran itu, kemudian berpihak kepada PKS. Sekali lagi, ini karena mereka memang melihat PKS bekerja.

Sebanyak 98 keluarga muslim dan 3 keluarga non muslim sudah sepakat untuk memenangkan PKS dengan tim sukses yang mereka buat sendiri.

Juprizal yang ditemani praktisi PKS Tualang langsung mengambil gambar para hadirin untuk dibuatkan KTA PKS.

“Sekitar 200-an pemilih yang ada di RT kami, dan berkomitmen untuk memenangkan PKS”, tambah Waqino kepada Juprizal.

2014 adalah tahun pemilu yang paling seru, karena PKS partainya anak muda ini, diprediksi masuk 2 atau 3 besar, yang akan mengeliminasi posisi partai nasionalis, yang konon memiliki catatan khusus dalam sejarah republik ini. Sehingga hal ini menjadi ancaman serius bagi partai lainnya.

Dukungan mereka karena melihat PKS memang bekerja, bukan pencitraan, tebar pesona sesaat akan pemilu dan bukan pula cari juara di setiap lembaga survey. Maju terus PKS. Kalau rakyat bersamamu, apa hendak dikata. Gunungpun bisa kita pindahkan. InsyaAllah


Sumber: Juprizal, STHI (Aleg DPRD Siak FPKS)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar