Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pasukan Zionis Merusak Kebun, Sumur dan Jaringan Listrik di Desa Palestina

Pasukan Zionis Merusak Kebun, Sumur dan Jaringan Listrik di Desa Palestina


By: Abol Ezz Selasa, 07 Mei 2013 0


pkssiak.org - Pasukan zionis Israel merusak perkebunan, jaringan listrik dan sumur-sumur yang menjadi sumber air bersih di desa Beit Ula, sebelah Barat kota Hebron.
Dengan menggunakan sejumlah buldoser, tentara-tentara zionis menggilas pohon-pohon zaitun milik warga Palestina di dua tempat di desa itu, sehingga menyebabkan kerusakan di tanah perkebunan itu.
Juru bicara komite popular desa Beit Ula, Issa al-Amleh menyatakan, pasukan zionis sering melakukan perusakan ke sumber-sumber penghidupan warga desa. Merusak kebun-kebun, sumur, dan jaringan listrik ke desa itu. Al-Amleh berharap dunia internasional bisa menghentikan tindakan Israel.
Walikota Mohammad al-Amleh menambahkan, dalam aksinya pada hari Senin (6/5), pasukan zionis merusak jaringan listrik sepanjang 700 meter. “Mereka ingin membuat desa Beit Ula dalam kegelapan total, dan menghalangi para petani untuk menggarap tanah pertaniannya,” kata Al-Amleh.
Beberapa bagian Beit Ula oleh rezim zionis diklasifikasikan sebagai Area C, area yang dikontrol secara penuh oleh militer Israel, sehingga militer Israel kerap bertindak semena-mena terhadap warga Palestina di area itu. (aisyah/ma’an/knrp)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar