Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Dapat Rp 2 Triliun Untuk Dana Kampanye, Cuman Tukang Gosip Yang Percaya

PKS Dapat Rp 2 Triliun Untuk Dana Kampanye, Cuman Tukang Gosip Yang Percaya


By: Abol Ezz Selasa, 21 Mei 2013 0

partai keadilan sejahtera
pkssiak.org - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKS Mahfudz Siddiq membantah bahwa PKS menerima uang miliaran rupiah dari tiga kementerian yang dipimpin kader PKS.
Tiga kementerian itu yakni Kementerian Sosial, Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan Kementerian Pertanian untuk biaya kampanye Pemilu 2014.
Mahfudz mengatakan partainya belum menentukan besaran dana kampanye untuk pesta demokrasi tahun depan.
“Saya termasuk orang yang ikut pemenangan PKS untuk 2014, kita belum bicara soal pendanaan,” kata Mahfudz di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (20/5).
Pihaknya mengaku heran terhadap kabar yang menyebut bahwa partainya akan mendapat kucuran dana dari ketiga kementerian
tersebut. “Kalau dari kementerian, tidak mungkin, karena dana (anggaran) kementerian berapa sih, saya rasa ini fakta-fakta aneh, yang membuat dan mencari kesalahan PKS,” ujarnya.
Dirinya menambahkan, seluruh dana yang masuk ke partai sudah diaudit dan PKS mengatakan pihaknya selalu terbuka menjelaskan kepada siapapun, termasuk KPK mengenai pendanaan partai ini.
“Kalau mau dikatakan ada transaksi, misalnya Fathanah dengan Pak Lutfhi Hasan, uang itu belum diterima. Kalaupun diterima harus dibuktikan apakah uang itu masuk ke kas partai atau tidak. Jadi kalau ada pihak yang mau menguji keuangan partai legal atau tidak, semua sudah teraudit,” tandasnya.
Selama ini, ia menjelaskan, sebagian besar sumber pendanaan PKS berasal dari internal. Jika pun benar ada obrolan Luthfi Hasan yang menargetkan Rp2 triliun untuk dana kampanye PKS, lanjutnya, mungkin itu hanya sekadar obrolan.
“Saya sendiri dan Pak Anis Matta belum pernah membicarakan hal terkait dana pemenangan pemilu,” pungkasnya. (Astri Novaria).(bp)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar