Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Targetkan 120 Kursi DPR RI

PKS Targetkan 120 Kursi DPR RI


By: admin Jumat, 24 Mei 2013 0

Foto: Jati/dtk

 

pkssiak.org, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan raih 120 kursi DPR dalam Pemilu Legislatif 2014. Meski diterpa isu korupsi, partai ini tetap optimis bisa sukses dalam Pemilu 2014.

"Target kita 120 kursi parlemen," kata Sekretaris Jendral PKS Taufik Ridho di Hotel Bidakara, Jl Jend Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta, Jumat (24/5/2013).

Taufik menyampaikan saat PKS mengadakan acara 'Election Update'. Rencananya, dalam acara dua hari ini akan dipaparkan survei nasional terkait elektabilitas PKS. Namun Taufik belum mau memaparkan survei internal tersebut.

"Survei secara nasional ada presentasi tersendiri. Saya tidak akan mendahului pemaparan, biar nanti yang memaparkan saja yang berbicara," kata Taufik.

Survei ini tidak menyangkut soal calon presiden dari PKS, melainkan hanya berkaitan dengan pemenangan pemilu legislatif. Rencananya, acara evaluasi elektabilitas semacam ini akan diadakan rutin.

"Kita juga punya strategi pemenangan Pemilu berbasis Dapil. Kita sepakat ini diadakan rutin dua bulan sekali sampai Pemilu. Hasilnya akan jadi rekomendasi pemenangan jangka pendek," tutur Taufik. [detik]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar