Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Presiden PKS: Perlakuan Diskriminatif yang Diterima PKS akan Menambah Simpati Publik

Presiden PKS: Perlakuan Diskriminatif yang Diterima PKS akan Menambah Simpati Publik


By: admin Jumat, 24 Mei 2013 0

pkssiak.org - Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta meyakini perlakuan diskriminatif  yang saat ini diterima partai yang dipimpinnya itu justru akan menimbulkan simpati publik terhadap PKS.

"Saya bersukur bahwa seluruh peristiwa ini justru menambah simpati publik kepada PKS. Karena itu, saya sangat confidence bahwa PKS akan masuk 3 besar," ujar Anis Matta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2013).

Anis menyebut masyarakat akan melihat ketidakadilan yang dialami oleh PKS dalam penanganan kasus yang melibatkan petinggi PKS. Ia menyebut otomatis publik akan membandingkan dengan penanganan kasus korupsi lainnya yang melibatkan petinggi partai lain.

"Karena sekarang ini masyarakat melihat ada diskriminasi dalam hukum, ada sifat berlebih-lebihan dalam tata cara mereka memperlakukan PKS yang berbeda sama sekali dengan kasus lainnya," katanya.
Anis enggan menyebut pihak mana yang ia sebut telah melakukan PKS secara diskriminatif. Ia meyakini publik memahami bagaimana perlakuan terhadap kasus ini, oleh karena itu ia yakin perolehan suara partai tidak akan terpengaruh dengan berbagai hantaman yang menerpa PKS.(trb/isl/kabarpks)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar