Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis: Kasus LHI Tak Pengaruhi Elektabilitas PKS, Malah Makin Naik

Anis: Kasus LHI Tak Pengaruhi Elektabilitas PKS, Malah Makin Naik


By: admin Senin, 03 Juni 2013 0


Foto: Bagus Kurniawan/detikcom
 

pkssiak.org, Yogyakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menebar optimisme di Yogyakarta. Dia menyebut, elektabilitas PKS tidak terpengaruh oleh kasus suap Luthfi Hasan Ishaaq (LHI). Sebaliknya kader PKS semakin solid dan akan masuk partai tiga besar.

"Kasus LHI itu tidak mempengaruhi elektabilitas partai, malah semakin naik," ujar Anis Matta kepada wartawan seusai acara pembekalan calon anggota DPRD se-DIY dan Jawa Tengah di Gedung JEC, Jl Janti, Yogyakarta, Minggu (2/6/2013).

Menurut Anis, justru saat ini kader PKS di semua daerah semakin solid dan berkomitmen masuk tiga besar partai pemenang pemilu 2014 nanti.

"Kita fokus untuk menuju tiga besar," kata Anis didampingi Ketua DPW PKS DIY, Sukamta.

Anis menambahkan pada pemilu 2014 nanti wilayah Jateng dan DIY ditargetkan ada kenaikan perolehan kursi DPR RI dari 8 kursi menjadi 14 kursi. Dapil DIY yang selama 2 kali pemilu memperoleh satu kursi ditargetkan mendapat 2 kursi.

Oleh karena itu DPP PKS memberikan kebebasan kepada masing-masing pengurus DPW dan DPD PKS untuk melakukan inovasi dan kreasi dalam pemilu 2014 nanti.

"DPP tidak terlalu banyak mengatur tapi kami beri kebebasan dalam berinovasi dan berkreasi. Saat ini kita sudah tidak berpikir lagi untuk mempertahankan pemilih karena PKS sudah punya pemilih loyal. Saat ini kami mulai mengembangkan pada basis konstituen baru," pungkas pria yang pintar berorasi ini.



http://news.detik.com/read/2013/06/02/164609/2262561/10/anis-kasus-lhi-tak-pengaruhi-elektabilitas-pks-malah-makin-naik




DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar