Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis Matta: PKS belum Pikirkan Figur Capres

Anis Matta: PKS belum Pikirkan Figur Capres


By: admin Senin, 03 Juni 2013 0


MI/Atet Dwi Pramadia/vg

pkssiak.org, Yogyakarta: Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta menegaskan, sampai saat ini partainya belum memikirkan calon presiden yang akan diajukan pada Pilpres 2014 mendatang.

Menurutnya, PKS sekarang masih fokus untuk meraih posisi tiga besar
pemenang Pemilu 2014. “Kami masih fokus bagaimana PKS masuk tiga besar partai pemenang pemilu,” kata Anis Matta di sela-sela acara pembekalan caleg PKS se DIY-Jateng, Minggu (2/6) di Gedung Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta.

Dia mengatakan perolehan suara PKS selama ini baru berasal pemilih loyal dan belum menyentuh konstituen baru dan untuk menyentuh konstituen baru DPP memberi kebebasan sepenuhnya kepada caleg yang bersangkutan untuk berkreasi untuk memperluas pemilih pada konstituen baru.

“DPP percaya caleg lebih mengetahui karakter daerahnya masing-masing sehingga DPP menyerahkan sepenuhnya cara berkreasi kepada caleg," terangnya.

Anis lebih jauh mengatakan sulitnya mendapat pemilih pada konstituen baru tak lepas dari sikap caleg PKS yang cenderung tertutup. "Saatnya para caleg dari PKS untuk tampil beda, lebih gaul, terbuka untuk menerima semua lapisan masyarakat tanpa membeda-bedakan suku, ras, agama dan lain-lainya, "tegasnya

Anis juga menegaskan kasus yang menimpa mantan presiden PKS LHI tidak
berpengaruh kepada elektabilitas partai. Hal ini terbukti kemenangan
Pemilu Kada sejumlah daerah oleh calon yang diusung PKS.

Terkait dengan penolakan kenaikan BBM oleh FPKS DPR, Anis menyatakan
penolakan tersebut bukan berarti bertentangan dengan partai koalisi namun keberpihakan kepada masyarakat. "Koalisi tidak terkait dengan penolakan penaikan BBM oleh PKS," pungkasnya. (AU)

http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/06/03/1/158631/Anis-Matta-PKS-belum-Pikirkan-Figur/


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar