Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis Matta Kampanye bareng Akbar Tanjung di Pilkada Padang Panjang

Anis Matta Kampanye bareng Akbar Tanjung di Pilkada Padang Panjang


By: Abol Ezz Minggu, 30 Juni 2013 0

 
pkssiak.org, PADANG, 28 Juni 2013 - Presiden PKS Anis Matta hadir di Padang dalam rangkaian agenda roadshow dan konsolidasi PKS yang gencar di lakukan Anis ke berbagai wilayah di Indonesia sejak mengemban amanah sebagai Presiden PKS.

"Ada 5 alasan mengapa kita memilih pasangan calon walikota Padang Panjang Hendri Arnis Dan wakilnya dr. Mawardi Samah yang di singkat HAMAS pada gelaran Pilkada Padang Panjang ini. Pertama adalah karena rukun islam itu ada 5, kedua Pancasila itu terdiri atas 5 sila mereka adalah pasangan yang Pancasilais, ketiga karena pasangan muda ini adalah pasangan yang sarat pengalaman dalam kepemimpinan di Kabupaten Tanah Datar, keempat karena kita sholat 5 waktu sehari semalam, kelima adalah karena pasangan ini memancarkan aura kemenangan di wajah mereka..tatap wajahnya baik-baik adakah aura kemenangan di wajah mereka? ada? ada?" Seru Anis penuh gelora dalam orasi politiknya siang tadi (28/06) dari lapangan khatib Sulaiman Bancah Laweh-Padang Panjang yang di sambut puluhan ribu massa pendukung pasangan nomer 5 ini.

Pada kunjungan road show kali ini mantan wakil ketua DPR RI ini di dampingi segenap pengurus teras DPP PKS dan Anggota DPR RI di antaranya Sekjen Taufiq Ridho, Bendahara Umum Mahfudz Abdul Rahman, Anggota komisi III Abu Bakar Al Habsyi, Anggota DPR Refrizal, Ketua Wilayah Dakwah Sumatera Chaerul, Ketua DPW Sumatera Barat Trinda Farhan Satria ST.MT

"Majunya tokoh muda dalam kontestasi politik di tanah air yang kemudian memperoleh dukungan publik sedemikian besar merupakan indikasi bahwa kepemimpinan kalangan muda kian di lirik dan di perhitungan dalam mengisi ruang-ruang kepemimpinan secara nasional" Terang Anis lagi.

Pada kesempatan yang Sama Akbar Tanjung yang juga hadir sebagai jurkamnas Partai Golkar terlihat berbisik bisik serius bersama Anis di sela-sela acara kampanye.

Pasangan nomer 5 ini di usung oleh koalisi Partai Golkar,PKS, PKB dan PBB sementara Pilkada kota Padang Panjang sedianya akan di gelar pada tanggal 4 Juli 2013 mendatang. (AS/kabarpks)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar