Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Bantu APBN yang Defisit, PKS Jambi Kumpulkan Sumbangan Koin Cinta Untuk Indonesia

Bantu APBN yang Defisit, PKS Jambi Kumpulkan Sumbangan Koin Cinta Untuk Indonesia


By: Abol Ezz Selasa, 11 Juni 2013 0


pkssiak.org, Jambi - Untuk membantu pembiayaan APBN Negara yang dianggap defisit oleh pemerintah akibat subsidi pada harga Bahan Bakar Minyak, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Propinsi Jambi menarik sumbangan berupa koin cinta dari seluruh kader dan simpatisan yang berada di lokasi demo, tugu juang Sipin Jambi.

Koin cinta ini sengaja di siapkan oleh kader dari rumahnya untuk diberikan pada saat aksi demo. Aksi pemberian Koin Cinta ini sebagai sindiran kepada pemerintah yang berencana mengurangi subsidi minyak dengan alasan keuangan negara.


" Pemerintah dholim, mau ramadhan BBM naik, tidak naik BBM pun harga pasti naik, apalagi kalau ditambahkan kenaikan harga minyak " pada orasi Ketua DPD PKS Kota Jambi, Dede Firmansyah,i


Dede, mempertanyakan kenaikan harga BBM ini. "Apakah sudah ada langkah dari pemerintah, menghancurkan para cukong-cukong minyak . Siapa yang salah, ya pemerintah yang salah. Yang tidak becus adalah pemerintah, rakyat yang sengsara "


Anggota DPRD Kota Jambi, Muhammad Zayadi mengingatkan kejadian tahun 2008, dimana terjadi kenaikann harga BBM sebelum pemilu. Mendekati pemilu terjadi penurunan 2 kali harga minyak, dan ini dijadikan sebagai jualan politik oleh partai penguasa.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar